Viral Video Pevita Pearce Digandeng Pria, Netizen Pertanyakan Ariel NOAH

Christiya Dika Handayani | 30 Agustus 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce tengah menjadi perbincangan hangat usai videonya digandeng seorang pria viral di media sosial, seperti yang diunggah akun gosip @lambe-turah.

Dalam video yang dibagikan pada Kamis (29/8) itu, Pevita Pearce yang tampak mengenakan pakaian serbahitam berjalan di belakang seorang pria berkemeja putih. Sambil menyusuri jalan, pria tersebut tampak menggandeng tangan Pevita Pearce.

Namun tak lama, mantan kekasih Nino RAN itu melepaskan gandengan pria tersebut dan berlari kecil menghampiri seseorang yang merekam video tersebut. Terpancar jelas senyum semringan di wajah Pevita Pearce.

"Cieeeeee, idola siapa nih. Jangan mikir yang enggak-enggak dulu, mungkin temannya wkkw," tulis akun tersebut mengiringi unggahannya.

Melihat unggahan inu, sejumlah netizen malah mempertanyakan hubungan Pevita Pearce dengan Ariel NOAH. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Pevita dan Ariel santer dikabarkan menjalin hubungan setelah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di bioskop.

"Udah enggak sama aril?" tanya seorang netizen.

"Alhamdulillah pev enggak sama boril," sambung netizen.

"Banyak yang girang karena mbaknya gak sama bang boril," sahut netizen.

"Alhamdulillah bukan aril cowoknya, aku tuh team ariel luna," timpal netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait