Gebby Vesta Bocorkan Sosok yang Diduga Menipu dan Melecehkan Bebby Fey

Christiya Dika Handayani Jumat, 30 Agustus 2019 18:45:23
Gebby Vesta diingatkan untuk berhati-hati dalam berkomentar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - DJ seksi Bebby Fey belakangan tengah ramai diperbincangkan usai mengungkap perlakuan tak mengenakkan yang diterimanya dari seorang YouTuber terkenal. Melalui Instagramnya, Bebby mengaku ditipu dengan dijanjikan sesuatu di antaranya berupa konten video bersama YouTuber tersebut.

Sayangnya dalam unggahan yang dibagikan, Selasa (27/8) itu, Bebby Fey tak menyebut siapa oknum YouTuber tekenal tersebut. Akan tetapi, sahabat Bebby, Gebby Vesta, sepertinya mengetahui siapa sosok yang dimaksud.

View this post on Instagram

Aku mau sharing Supaya tdk ada lagi korban sprti yg saya Alami. Beberapa waktu lalu saya berkenalan dengan youtuber terkenal. Saya sangat kagum sama dia krn msh muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di jakarta Selatan Dan sampailah terjadi hubungan........ Saya jg sempat di janjikan sesuatu sama dia diantaranya membuat konten YouTube bersama orang ini. Siapa sih yang ngga senang dengan hal ini, karena saya kagum dengan dia. Saya agak kaget ketika suatu saat dia juga pernah meminta untuk VCS sama saya dan memaksa saya untuk kirim poto Serta video yang tidak pantas. Karena saya pikir ini hal yg saya lakukan ini selayaknya hubungan orang Dewasa yang saling suka dan Sayang saya berusaha memaklumi. Dan ternyata saya DIBODOHI. Karena pada suatu ketika saat saya hubungi dia via chat tiba2 si YouTuber terkenal ini Seolah- olah tidak pernah mengenal saya seperti mendadak amnesia. Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok Wa saya , Line juga di ganti User namenya , dan salah satu telegram dia juga di apus akunnya untuk menghilangkan jejaknya . Menurut saya cara seperti ini sangat jahat menghancurkan perasaan saya dan harga diri saya sebagai seorang wanita setelah apa yg sudah terjadi antara saya dan dia. Saya baru sadar bahwa saya ini bodoh Dan sudah diperdaya sama orang ini, dengan segala perbuatan dan janji-janjinya. Buat masnya: ÔÇť mungkin sudah banyak Korban sprti saya tp kali ini kamu salah orang!! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini Dan saya akan serahkan semuanya ke kuasa hukum saya. ÔÇť Supaya tidak ada lagi korban2 seperti saya

A post shared by BEFE MUSTAR (@bebby_fey) on

Meninggalkan komentar di unggahan Bebby Fey, Gebby Vesta seakan memberikan petunjuk siapa sosok YouTuber yang diduga menipu dan melakukan perbuatan tak pantas pada sahabatnya itu.

"Atta geledek, kan kakak udah pernh bilang jangan mau, jijik kaya kiwil tapi km bilang dia baik," komentar Gebby Vesta.

Pernyataan Gebby Vesta itu pun sukses membuat heboh dan sontak mengerucut ke satu nama. Sejumlah netizen lantas mengingatkan Gebby untuk berhati-hati dalam berkomentar karena dapat dianggap sebagai pencemaran bama baik.

Komentar Gebby vesta (Instagram)
Komentar Gebby vesta (Instagram)

Gebby Vesta pun memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Alih-alih takut, Gebby justru mengatakan jika Bebby Fey memiliki seluruh bukti terkait hubungannya dengan YouTubers terkenal itu.

"@marshellasafitri masa??Gue cemarin nama siapa?? Gue bilang atta geledek emang ada ya YouTube atas nama atta geledek?? lagian fey punya bukti smua," balas Gebby Vesta pada salah satu netizen yang komentarnya telah dihapus.

Komentar Gebby vesta (Instagram)
Komentar Gebby vesta (Instagram)

Hingga kini, Bebby Fey belum mengungkap siapa oknum YouTuber tersebut. Melalui unggahan di Insta Story-nya, Bebby seolah membiarkan para netizen menebak-nebak YouTuber terkenal yang dimaksud olehnya.

"Tebak Aja YouTuber Yang Mendadak Ganti Nama Line Mengatas Namakan Artis Lain Supaya Menghilangkan Jejak Atas Perbuatan Buruknya Agar Tetap Terlihat Baik Didepan Publik, Inget Tuhan Tidak Tidur Pelan Pelan Juga Pasti Akan Nampak Semuanya," tulis Bebby Fey.

Beby Fey (Instagram)
Beby Fey (Instagram)

(dika)

 

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.