Gebby Vesta Bocorkan Sosok yang Diduga Menipu dan Melecehkan Bebby Fey

Christiya Dika Handayani | 30 Agustus 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ seksi Bebby Fey belakangan tengah ramai diperbincangkan usai mengungkap perlakuan tak mengenakkan yang diterimanya dari seorang YouTuber terkenal. Melalui Instagramnya, Bebby mengaku ditipu dengan dijanjikan sesuatu di antaranya berupa konten video bersama YouTuber tersebut.

Sayangnya dalam unggahan yang dibagikan, Selasa (27/8) itu, Bebby Fey tak menyebut siapa oknum YouTuber tekenal tersebut. Akan tetapi, sahabat Bebby, Gebby Vesta, sepertinya mengetahui siapa sosok yang dimaksud.

Meninggalkan komentar di unggahan Bebby Fey, Gebby Vesta seakan memberikan petunjuk siapa sosok YouTuber yang diduga menipu dan melakukan perbuatan tak pantas pada sahabatnya itu.

"Atta geledek, kan kakak udah pernh bilang jangan mau, jijik kaya kiwil tapi km bilang dia baik," komentar Gebby Vesta.

Pernyataan Gebby Vesta itu pun sukses membuat heboh dan sontak mengerucut ke satu nama. Sejumlah netizen lantas mengingatkan Gebby untuk berhati-hati dalam berkomentar karena dapat dianggap sebagai pencemaran bama baik.

Gebby Vesta pun memberikan tanggapan terkait hal tersebut. Alih-alih takut, Gebby justru mengatakan jika Bebby Fey memiliki seluruh bukti terkait hubungannya dengan YouTubers terkenal itu.

"@marshellasafitri masa??Gue cemarin nama siapa?? Gue bilang atta geledek emang ada ya YouTube atas nama atta geledek?? lagian fey punya bukti smua," balas Gebby Vesta pada salah satu netizen yang komentarnya telah dihapus.

Hingga kini, Bebby Fey belum mengungkap siapa oknum YouTuber tersebut. Melalui unggahan di Insta Story-nya, Bebby seolah membiarkan para netizen menebak-nebak YouTuber terkenal yang dimaksud olehnya.

"Tebak Aja YouTuber Yang Mendadak Ganti Nama Line Mengatas Namakan Artis Lain Supaya Menghilangkan Jejak Atas Perbuatan Buruknya Agar Tetap Terlihat Baik Didepan Publik, Inget Tuhan Tidak Tidur Pelan Pelan Juga Pasti Akan Nampak Semuanya," tulis Bebby Fey.

(dika)

 

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait