Terkait Konflik Farhat Abbas dan Hotman Paris, Ini Kata Fairuz A. Rafiq

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 31 Agustus 2019 16:00:41
Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Fairuz A. Rafiq terlibat perseteruan sengit dengan Farhat Abbas yang sempat menjadi pengacara Galih Ginanjar dan Rey Utami. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus ikan asin yang membelit Fairuz A. Rafiq belakangan jadi semakin melebar. Selain kasusnya terus berlanjut di ranah hukum dengan menjadikan Galih Dinanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sebagai tersangka, perseteruan malah berlanjut antar pengacara.

Hotman Paris Hutapea yang menjadi kuasa hukum Fairuz A. Rafiq terlibat perseteruan sengit dengan Farhat Abbas yang sempat menjadi pengacara Galih Ginanjar dan Rey Utami. 

Konflik antar pengacara ini tidak saja terjadi di media sosial, tapi juga berujung pada aksi saling membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya. Fairuz A. Rafiq ikut angkat bicara terkait hal ini. Dia menyalahkan pihak-pihak yang dianggapnya sengaja membuat permasalahan jadi bertambah luas.

"Saya bukannya membela Bang Hotman karena dia pengacara saya ya. Kemarin sempat bertemu di sebuah mall tanpa sengaja, Bang Hotman bilang baru membuat laporan," ucap Fairuz A. Rafiq saat ditemui di bilangan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

"Yang harus disalahin ya mereka yang membuat masalah jadi semakin melebar ya," ucap istri Sonny Septian lebih lanjut.

Jika harus memilih siapa yang lebih dia percaya terkait dua pengacara yang sedang berseteru, Fairuz A Rafiq mengaku lebih memilih Hotman Paris yang sudah terbukti berprestasi di bidang hukum.

"Kalau saya sih lebih percaya yang sudah punya prestasi ya di bidang hukum. Bang Hotman sudah terbukti berprestasi menjadi pengacara selama ini," kata Fairuz A. Rafiq.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.