Maki-maki Elza Syarief, Nikita Mirzani: Niki Bukan Anak Durhaka yang Kurang Ajar

Supriyanto | 1 September 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani memaki-maki pengacara Elza Syarief di acara Hotman Paris Show. Momen tersebut menuai pro dan kontra, namun Nikita mengaku perbuatannya masih dalam tahap wajar.

Kepada wartawan, Nikita Mirzani mengungkap, dirinya tak bermaksud kurang ajar kepada Elza Syarief. 

"Sebetulnya nggak kurang ajar. Kalau orang yang kenal sama Niki, Niki emang orangnya, Niki tuh pernah satu acara sama ibu Elza. Niki dateng duluan, Niki cium tangannya," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV,  Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/8).

Ibu tiga anak itu berdalih, murka karena sudah merasa tidak bisa menahan kekecewaan terhadap perlakuan mantan suami, Sajad Ukra yang melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya dengan pasal menelantafkan anak.

"Niki bukan anak durhaka yang kurang ajar, nggak begitu. Kalau Niki melakukan itu, udah pasti ada sesuatu yang tidak bisa dibendung lagi," pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memaki-maki Elza Syarief, kuasa hukum yang mewakili Sajad Ukra. Artis seksi oemain film Comic 8 itu emosi menganggap Elza tidak mengetahui bagaimana fakta sebenarnya dari perseteruan dengan sang mantan suami.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait