Setelah Menikah, Cut Meyriska Akui Belum Sempat Masak untuk Roger Danuarta

Altov Johar Minggu, 1 September 2019 07:00:50
Sebagai istri, sudah tentu Cut Meyriska berusaha untuk melayani Roger Danuarta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai istri, sudah tentu Cut Meyriska berusaha untuk melayani Roger Danuarta. Namun sayang, sementara ini Cut Meyriska mengaku belum sempat memasakan makanan untuk Roger.

"(Belum) baru mau masak ini," aku Cut Meyriska saat dijumpai di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (30/8).

Semula Cut Meyriska berencana memasak untuk Roger. Namun niat itu diurungkan lantaran ada urusan yang harus dijalani. Padahal ia sudah membeli berbagai bahan masakan yang akan diracik untuk suami tercinta.

"Baru kemarin belanja ya, belum masak. Soalnya tadi pagi ada urusan," ungkapnya.

Saat ini Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Bahkan keduanya kedapatan tengah menonton bioskop.

"Iya (kita berdua) habis nonton, tadi (film) horor. Ya masih santai-santai saja, masih menikmati kebersamaan," kata Roger.

Sekadar informasi, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah di Medan 17 Agustus lalu. Keduanya pun telah menggelar acara resepsi di Ballroom Ritz Carlton pada 25 Agustus kemarin dengan tema international wedding.

(tov)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.