Lagu Arctic Monkeys Ini Jadi Inspirasi Nama Anak Aura Kasih

Abdul Rahman Syaukani | 2 September 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih dan Eryck Amaral dikaruniai buah hati pertama dari hasil pernikahan mereka. Aura Kasih memberi nama untuk sang buah hati, Arabella, yang lahir pada 16 Juni 2019 lalu.

 

Aura Kasih mengungkapkan alasan kenapa dirinya dan suami memberikan nama Arabella untuk si kecil. Menurutnya, nama itu terinspirasi dari salah satu lagu milik Arctic Monkeys.

"Aku sangat senang sama salah satu lagu Arctic Monkeys, British Band. Judulnya Arabella," ucap Aura Kasih saat ditemui di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9).

Aura Kasih juga terinspirasi untuk memberikan nama itu kepada sang putri karena sosok Lady Arabella, wanita bangsawan di Inggris. Aura Kasih berharap dengan nama itu, si kecil Arabella bisa tumbuh, besar, dan menjadi anak yang bermanfaat untuk orang tua, lingkungan, bangsa dan negara, suatu saat kelak.

"Ini aku bilang nama Arabella bagus banget, British tapi nama Arabella sendiri lebih ke latin sih. Meaningnya bagus, lebih ke spiritual dan doa. Bella dari Spanish darinya cantik," ungkap Aura Kasih.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait