Lagu Arctic Monkeys Ini Jadi Inspirasi Nama Anak Aura Kasih

Abdul Rahman Syaukani Senin, 2 September 2019 13:00:16
Lagu Arctic Monkeys Ini Jadi Inspirasi Nama Anak Aura Kasih

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih dan Eryck Amaral dikaruniai buah hati pertama dari hasil pernikahan mereka. Aura Kasih memberi nama untuk sang buah hati, Arabella, yang lahir pada 16 Juni 2019 lalu.

 

Aura Kasih mengungkapkan alasan kenapa dirinya dan suami memberikan nama Arabella untuk si kecil. Menurutnya, nama itu terinspirasi dari salah satu lagu milik Arctic Monkeys.

Arabella menggendong Aura Kasih dan Eryck Amaral
Arabella menggendong Aura Kasih dan Eryck Amaral

"Aku sangat senang sama salah satu lagu Arctic Monkeys, British Band. Judulnya Arabella," ucap Aura Kasih saat ditemui di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9).

Aura Kasih juga terinspirasi untuk memberikan nama itu kepada sang putri karena sosok Lady Arabella, wanita bangsawan di Inggris. Aura Kasih berharap dengan nama itu, si kecil Arabella bisa tumbuh, besar, dan menjadi anak yang bermanfaat untuk orang tua, lingkungan, bangsa dan negara, suatu saat kelak.

"Ini aku bilang nama Arabella bagus banget, British tapi nama Arabella sendiri lebih ke latin sih. Meaningnya bagus, lebih ke spiritual dan doa. Bella dari Spanish darinya cantik," ungkap Aura Kasih.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.