Aura Kasih Menjadi Ibu Muda: Punya Anak Itu Bahagia di Atas Bahagia

Abdul Rahman Syaukani Senin, 2 September 2019 13:30:30
Aura Kasih dan Eryck (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih sudah memiliki buah hati pertama bernama Arabella yang lahir pada 16 Juni 2019 lalu. Pengalaman menjadi ibu muda tentu sangat berkesan bagi Aura Kasih. Dia pun merasa sangat bahagia.

 

"Senang. Mungkin kita pernah bahagia, tapi mempunyai anak itu bahagia di atas bahagia," kata Aura Kasih saat ditemui di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9).

Aura Kasih tidak mau ketinggalan setiap momen perkembangan buah hatinya. Dia berusaha selalu bersama sang putri selagi tidak ada kegiatan mendesak. Aura Kasih memutuskan untuk terjun langsung mengurus sendiri sang buah hati.

Aura Kasih dan Eryck Amaral bersama anaknya
Aura Kasih dan Eryck Amaral bersama anaknya

Aura Kasih juga berusaha memberikan ASI eksklusif untuk buah hati pertamanyanya tersebut.

"Alhamdulillah masih full ASI, take care babynya let it flow aja. Jujur aku enggak banyak nanyak ke orang. Paling cuma nanya ke dokter ini normal atau enggak, lebih ke masalah kesehatan sih. Tapi kalau cara ngasuh aku sama Erick aja sih," paparnya.

Aura Kasih juga merasa bahagia melihat pertumbuhannya anaknya berjalan dengan baik. Rasa bahagia Aura Kasih bertambah ketika melihat tingkah lucu si kecil yang menggemaskan.

"Sudah ngoceh-ngoceh. Dari sebulan setengah aja dia sudah ngoceh, Kata dokter perkembangannya cepat sekali," ungkap Aura Kasih.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.