Aura Kasih Menjadi Ibu Muda: Punya Anak Itu Bahagia di Atas Bahagia

Abdul Rahman Syaukani | 2 September 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih sudah memiliki buah hati pertama bernama Arabella yang lahir pada 16 Juni 2019 lalu. Pengalaman menjadi ibu muda tentu sangat berkesan bagi Aura Kasih. Dia pun merasa sangat bahagia.

 

"Senang. Mungkin kita pernah bahagia, tapi mempunyai anak itu bahagia di atas bahagia," kata Aura Kasih saat ditemui di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9).

Aura Kasih tidak mau ketinggalan setiap momen perkembangan buah hatinya. Dia berusaha selalu bersama sang putri selagi tidak ada kegiatan mendesak. Aura Kasih memutuskan untuk terjun langsung mengurus sendiri sang buah hati.

Aura Kasih juga berusaha memberikan ASI eksklusif untuk buah hati pertamanyanya tersebut.

"Alhamdulillah masih full ASI, take care babynya let it flow aja. Jujur aku enggak banyak nanyak ke orang. Paling cuma nanya ke dokter ini normal atau enggak, lebih ke masalah kesehatan sih. Tapi kalau cara ngasuh aku sama Erick aja sih," paparnya.

Aura Kasih juga merasa bahagia melihat pertumbuhannya anaknya berjalan dengan baik. Rasa bahagia Aura Kasih bertambah ketika melihat tingkah lucu si kecil yang menggemaskan.

"Sudah ngoceh-ngoceh. Dari sebulan setengah aja dia sudah ngoceh, Kata dokter perkembangannya cepat sekali," ungkap Aura Kasih.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait