Mengaku Tak Gentar, Nikita Mirzani Ungkap Cerita Diduga Masa Lalu Elza Syarief

Christiya Dika Handayani | 2 September 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tampaknya belum puas hanya dengan melabrak pengacara kondang, Elza Syarief. Seperti diketahui, wanita yang disapa Nyai itu sempat membentak dan memarahi Elza dalam program yang dipandu Hotman Paris hingga videonya viral di media sosial.

Nikita menganggap Elza Syarief berbuat semena-mena pada warga bangsanya sendiri dan lebih memilih Warga Negara Asing (WNA) yang tak lain adalah mantan suaminya, Sajad Ukra terkait kasus penelantaran anak yang tengah dihadapinya.

Kali ini, Nikita Mirzani mengungkap cerita yang diklaimnya merupakan kisah masa lalu Elza Syarief. Nikita membeberkan jika tenyata Elza sudah lima kali menikah. Nikita bahkan mengatakan jika Elza Syarief pernah merebut suami wanita lain.

"Duh ilah Elza ternyata sudah nikah lima kali. Dua anaknya dari bapak yang berbeda juga. Suami yang keempat boleh dapat ngelakor," tulis Nikita Mirzani di Instastory-nya, Minggu (1/9).

Tak berhenti sampai disitu saja, Nikita juga mengungkap jika Elza Syarief bercerai dari suami keempatnya pada 2017 dan kembali menikah untuk yang kelima dengan lelaki Tunisia pada 2018 lalu.

"Lalu laki yang keempat pernah datang sama istri barunya ke kantornya. Sama istri barunya laki keempat itu si Elza langsung diludahi mukanya sama dijambak," sambungnya.

Ibu tiga orang anak ini menambahkan Elza Syarief pernah mengajak suaminya tinggal di kantor miliknya lantaran rumahnya di Kelapa Gading merupakan milik suami yang keempatnya. Nikita Mirzani juga membeberkan bahwa Elza memiliki hutang bernilai fantastis di bank.

"Kalau di Google si lawyer ini statusnya masih nikah sama laki nomor empat. Mereka cerai diam-diam karena takut malu. Ini yang mengejutkan, kabarnya si lawyer ini nunggak utang di bank sebesar Rp 8 miliar dan kantornya mau dilelang Rp 72 miliar untuk dijadikan jaminan," ungkap Nikita.

"Mampus aja elo perempuan tuha sarap. Ternyata hidup loe lbh hancur dari nyaii. Dah ya jng macem2 elo elza jgn smp gua buka lagi aib2 loe yg lain. Biar elo vepet ditangkep sama KPK. Ini semua akurat. Org2 yg kenal elza sarap silahkan cek keakuratan nya. Hahahhaa nyai di lawan," tandas Nikita Mirzani.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait