Ayah Berikan Pernyataan yang Menyudutkan, Vanessa Angel: Sedih Ya

Christiya Dika Handayani | 3 September 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel memberikan tanggapan terkait pernyataan sang ayah, Dody Soedrajat yang dianggap menyudutkannya. Diketahui sebelumnya, usai mengisi sebuah acara televisi Dody sempat memberikan keterangan di hadapan media terkait foto-foto seksi yang diunggah Vanessa.

Dalam kesempatan itu, Dody Soedrajat merasa malu dan meminta putrinya itu menjaga sikap dan akhlak. Ia bahkan mengatakan dirinya menyesal telah memasukkan Vanessa Angel ke dunia entertainment.

Terkait hal ini, Vanessa Angel angkat bicara. Membagikan fotonya bersama seorang wanita di Insta Story-nya, Vanessa mengaku sedih karena tak pernah sekalipun ia membuat pernyataan yang menyudutkan ayahnya. Ia juga merasa orang lain lebih mengetahui tentang cerita hidupnya dengan sang ayah.

"Sedih ya. Nggak pernah sekalipun aku sampai detik ini membuat pernyataan yang menyudutkan ayahku. Tapi media dan netizen seolah lebih tahu akan hidupku, seolah mereka ingin aku dan ayahku tidak bersatu," tulis Vanessa Angel di fotonya yang diunggah ulang akun @lambe_turah.

Vanessa yang merasa terusik dengan segala pemberitaan yang beredar belakangan ini pun berencana untuk tak lagi tinggal diam dan akan memberikan pernyataannya lewat konfrensi pers.

"Ok mungkin sudah cukup diamku, hari rabu nanti aku akan klarifikasi semua berita-berita miring tentang diriku, bismillah," tandas Vanessa Angel.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait