Komentar Sarita Abdul Mukti Soal Jennifer Dunn Pamer Rumah Pemberian Faisal Haris

Supriyanto Selasa, 3 September 2019 14:15:34
Sarita Abdul Mukti (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Jennifer Dunn pamer rumah mewah yang ada kolam renang pemberian dari suami, Faisal Haris. Postingan Jennifer Dunn menuai pro dan kontra, lantaran model seksi majalah dewasa itu dianggap mendapat rumah dengan cara merebut suami orang.

Mengenai kabar tersebut, Sarita Abdul Mukti mantan istri Faisal Haris mengaku sudah tidak peduli dengan urusan mantan suami. Saat dimintai tanggapan, ibunda Shafa Haris itu tak mau pusing jika Jennifer Dunn mendapat hadiah rumah mewah dari Faisal Haris.

"Buat saya itu hak seorang suami memberikan istrinya rumah," ucap Sarita Abdul Mukti, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

Ketika disinggung ternyata rumah yang dipamerkan Jennifer Dunn adalah properti jual-beli, Sarita Abdul Mukti tak mau berpikiran negatif.

"Oh nggak. Itu hak lah jadi nggak apa-apa," kata Sarita Abdul Mukti.

"Kami sudah nggak mikirin sampai sejauh itu (urusan rumah tangga Jennifer Dunn), artinya ya sudah lah kita ikhlaskan semuanya. Kami mulai hidup baru, anak-anak juga kita nanti patungan beli mobil lagi misalnya, nggak apa-apa," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.