Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief, Hotman Paris Sebut Tak Ada Pelanggaran Pidana

Christiya Dika Handayani Selasa, 3 September 2019 15:00:23
Hotman Paris Hutapea ikut memberikan tanggapan terhadap pelabrakan Elza Syarief oleh Nikita Mirzani. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dilabrak Nikita Mirzani di acara yang dipandu Hotman Paris, pengacara Elza Syarief akan melaporkan Nikita Mirzani ke pihak polisi karena merasa harkat, martabat, dan kehormatannya dilecehkan. Tak hanya melaporkan Nikita, pihak-pihak yang diduga terlibat juga akan dilaporkan Elza ke polisi.

Seperti diketahui, masalah ini bermula saat Nikita Mirzani tiba-tiba datang dan melabrak Elza Syarief, selaku pengacara dari mantan suaminya, Sajad Ukra, saat ia hadir ke program Hotman Paris Show, belum lama ini. Saat itu lah amarah Nikita Mirzani tak terkendali sehingga apa pun yang ada di benaknya, ditumpahkan Niki kepada Elza Syarief.

Terkait hal ini, Hotman Paris ikut memberikan tanggapan. Melalui video yang diunggah ke Instagramnya, Hotman meminta pihak Elza memperhatikan rekaman acaranya dengan baik. Hal ini dimaksudkan agar Elza Syarief mampu melihat apakah ada unsur menghina, mengancam maupun kekerasan.

"Halo Elza Syarief dan TV TV Infotainmet yang sekarang ikut-ikutan jadi kompor. Coba perhatikan rekaman show Nikita dan Elza Syarief, ada enggak kata-kata yang menghina, atau mengancam, atau memukul di rekaman tersebut?" kata Hotman Paris dalam videonya yang diunggah, Selasa (3/9).

Menurut ayah 3 orang anak ini, dalam acara yang dipandunya Nikita Mirzani tak melontarkan kata-kata menghina maupun mengancam, ia hanya berdebat dengan emosi tinggi, suara yang keras, sehingga perbuatannya tersebut dianggap tak tercantum dalam KUHP.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

"Yang ada adalah emosi tinggi, suara yang keras. Sehingga menjadi pertanyaan ada enggak di KUH Pidana yang mengatakan barang siapa berdebat dengan emosi tinggi dapat dipenjara? Enggak ada kan," sambungnya.

"Makanya aku heran kenapa pakai dibilang pidana, apalah. Perhatikan transkrip dari show tersebut. Tidak ada satu kata pun yang menghina atau mengancam dari Nikita. Yang ada hanyalah substansi mengenai apakah suaminya boleh melihat anaknya, si mantan suaminya. Apakah yang Rp6 juta apa tunjangan anaknya dikasih. Itu perdebatannya," tegas Hotman.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.