Sambangi Mabes Polri, Elza Syarief Laporkan Nikita Mirzani

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 3 September 2019 13:30:11
Elza Syarief akan melaporkan Nikita Mirzani dan pihak terkait dengan pasal penghinaan dan UU ITE. (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elza Syarief dan tim kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution Cs, mendatangi Mabes Polri pada hari ini, Selasa (3/9). Elza Syarief tiba di Gedung Bareskrim Polri sekitar pukul 11.20 WIB.

Elza Syarief mengatakan, kedatangannya ke Mabes Polri untuk melaporkan Nikita Mirzani karena dianggap sudah mencemarkan nama baik dan kerhomatannya.

Elza Syarief bahkan menyebut ada dua laporan sekaligus yang akan dibuatnya pada hari ini. Selain Nikita Mirzani, pihak-pihak yang diduga terlibat dalam permasalahan ini juga akan dilaporkan.

"Ada dua LP. Saya semakin bertambah bukti kalau terjadi pembiaran pas saya dianiaya, dilecehkan, dan beritanya disebarkan ke Youtube," ucap Elza Syarief sebelum membuat laporan polisi.

Elza Syarief akan melaporkan Nikita Mirzani dan pihak terkait dengan pasal penghinaan dan UU ITE.

"Kan setiap diputar di YouTube dapat dollar. Berarti ada yang mencari keuntungan di balik kesengsaraan saya," tutur Elza Syarief.

Masalah ini bermula dengan hadirnya Elza Syarief ke acara Hotman Paris Show, belum lama ini. Entah mengapa, Nikita Mirzani tiba-tiba melabrak Elza Syarief yang menjadi pengacara Sajad Ukra, mantan suaminya, terkait masalah anak.

Di program Hotman Paris Show kala itu, Nikita Mirzani menumpahkan emosinya terhadap Elza Syarief. Apapun yang ada di benaknya diungkapkan Niki.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.