Sarita Abdul Mukti Sudah Ikhlas Mantan Suaminya Menikah dengan Jennifer Dunn

Supriyanto | 3 September 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti tampak sudah mengikhlaskan Faisal Haris, yang ketika masih menjadi suaminya, direbut oleh Jennifer Dunn hingga rumah tangganya kandas dan sang mantan suami menikahi Jennifer. Hal tersebut terlihat saat Sarita ditanya soal rumah mewah Jedun pemberian Faisal Haris.

 

Sarita mengaku tak mau ikut campur dan menggangap hal tersebut sesuatu yang wajar, suami memberi hadiah ke istri. Sikap Sarita berbanding jauh saat hubungannya dengan Faisal Haris masih menjadi suaminya.

Lantas apa yang membuat Sarita Abdul Mukti lebih legowo sekarang?

"Banyaknya doa dari kalian, terus saya bersyukur banget sama Allah. jadi setiap kali ada kejadian apapun yang menimpa saya baik atau buruk itu pasti sudah kehendak Allah. jadi saya bersyukur sama Allah," ungkap Sarita Abdul Mukti di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

Ibunda Shafa Haris itu menegaskan, dirinya kini sudah lebih bahagia tanpa memikirkan Faisal Haris yang direbut oleh Jennifer Dunn. Bagi Sarita semua masalah harus dihadapi dengan senyum dan ketegaran.

"Apapun yang terjadi. itu yang membuat saya senyumnya, senyum ikhlas dan memang bahagia beneran," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait