Kata Sarita Abdul Mukti Soal Kabar Shafa Haris Buka Kamar dengan Bastian Steel

Supriyanto Selasa, 3 September 2019 16:30:14
Sarita Abdul Mukti (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti, ibunda Shafa Haris ikut memberi komentar soal kabar putrinya kepergok buka kamar berdua dengan Bastian Steel. Menurut Sarita apa yang dikatakan netizen soal Shafa dengan Bastian tidak benar.

 

Mantan istri Faisal Haris itu sempat menanyakan langsung soal kabar buka kamar. Sarita pun santai dan menjelaskan, sebenarnya saat itu putrinya tidak hanya berdua dengan Bastian.

"Enggak sih, aku tahu anak-anakku, aku malah apa sih yang terjadi, mereka fotonya pas cuman berdua, adik dan asistennya Bastian juga sering ikut, jadi satu mobil itu bisa berapa orang, ada driver, asistennya, semua ikut. jadi buat aku enggak masalah. aku cuman bilang 'coba ada foto enggak yang kalian rame-rame dan bajunya itu sama', mereka kasih, ya sudah enggak apa-apa," ungkap Sarita Abdul Mukti di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9)

Sarita Abdul Mukti (Supri / tabloidbintang.com)
Sarita Abdul Mukti (Supri / tabloidbintang.com)

Sarita tidak menampik kalau di foto memang anaknya sedang berada di sebuah hotel mewah. Namun, Sarita yakin anaknya tidak akan berbuat negatif seperti yang dituduhkan banyak orang.

"Bukan bohong, memang ada di lokasi hotel itu. tapi hotel itu kan memang ada bar, ada cafe, ada resto, ada tempat berenang. dan memang anak-anak senang nongkrong di tempat-tempat itu. kan banyak sekali hotel yang menyediakan juga entertain, jadi enggak masalah sih menurut saya," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(pri / ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore