Nikita Mirzani Berseteru dengan Elza Syarief, Billy Syahputra Doakan Hal Ini

Supriyanto Selasa, 3 September 2019 16:00:07
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum selesai kasus dengan Sajad Ukra mantan suaminya, Nikita Mirzani kini berseteru dengan pengacara Elza Syarief yang menjadi kuasa hukum Sajad. Ibu tiga anak itu pun dilaporkan ke polisi oleh Elza setelah memaki-maki dengan perkataan kasar saat mengisi acara Hotman Paris Show di saluran I-News.

Sebagai sahabat, Billy Syahputra mengaku tak bisa membantu Nikita Mirzani. Ia hanya mendoakan agar artis seksi pemain film Comic 8 itu bisa menyelesaikan masalah dengan baik-baik.

Elza Syarief (Rahman / tabloidbintang.com)
Elza Syarief (Rahman / tabloidbintang.com)

"Kalau Billy nggak bisa apa-apa lah, hanya berdoa untuk sahabat buat teman semoga masalahnya cepat selesai sama siapapun. Itu aja sih semoga nggak adalagi masalah-masalah gitu sih," ujar Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Saat dimintai komentar mengenai permasalahan Nikita dan Elza, Billy Syahputra tak berani buka suara. Mantan kekasih Hilda Vitria Khan itu tak mau ikut campur dan hanya bisa mendoakan.

Billy Syahputra (Altov / tabloidbintang.com)
Billy Syahputra (Altov / tabloidbintang.com)

"No comment lah. Kalau emang ada kata-kata seperti itu tidak boleh, tapi balik lagi aku cuma bisa doain aja. Dikasih yang terbaik, dimudahkan segala permasalahnya semoga ada titik terang," pungkas Billy Syahputra.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.