Elza Syarief Resmi Laporkan Nikita Mirzani ke Mabes Polri

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 3 September 2019 18:00:16
Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani dengan UU ITE ke Bareskrim Mabes Polri pada hari ini, Selasa (3/9).

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan Nikita Mirzani yang melabrak Elza Syarief di acara Hotman Paris Show, dibawa ke ranah hukum. Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani dengan UU ITE ke Bareskrim Mabes Polri pada hari ini, Selasa (3/9).

"Pertama, laporan terhadap Nikita Mirzani dengan UU ITE Pasal 27 ayat 3. Karena yang menyebarkan pertama kali adalah Nikita Mirzani di Instagram," kata Farhat Abbas di Bareskrim Mabes Polri. 

"Sampai sekarang dia masih terus menyerang, Ibu Elza disebut Elza Saraf, menantang, mempermalukan, segala macam. Bukti-tbukti itulah yang kami ajukan," imbuhnya.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Selain melaporkan Nikita Mirzani, Elza Syarief dan pengacaranya juga melaporkan sejumlah orang yang diduga terlibat permasalahan ini. Elza Syarief melaporkan host dan co-host Hotman Paris Show.

"Setelah kami berdiskusi dengan penyidik, dibuat 2 laporan. Terus yang menyangkut persnya yaitu UU 32 tahun 2002 Tentang Penyiaran. Yang dilaporkan HPH, MR, ada lagi satu orang lagi lupa tadi siapa namanya. Di laporan disebutkan kawan-kawan saja," kata Farhat Abbas lebih lanjut.

Dalam jumpa pers tersebut, Elza Syarief tidak ikut serta. Farhat mengaku kliennya masih berada di ruang penyidik.

"Lagi di dalam Bu Elza, lagi melengkapi laporan," ucapnya.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.