Didoakan Pernikahannya Batal, Rina Nose Beri Jawaban Ini

Christiya Dika Handayani Selasa, 3 September 2019 21:30:23
Rencana pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen dikabarkan diundur. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen dikabarkan diundur. Pernikahan yang akan dilangsungkan di Belanda pada September ini kabarnya terpaksa dimundurkan jadwalnya lantaran terkendala dokumen.

Karena hal ini, Rina Nose menuai nyinyiran dari netizen. Banyak netizen bahkan mendoakan pernikahan Rina Nose kembali batal. Melalui Insta Story-nya, Rina Nose mengunggah tangkapan layar dari beberapa komentar netizen yang mencibirnya.

"Sudahlah tidak perlu dibahas lagi, gagal maning tuh Rina," komentar netizen.

"Dari dulu mau nikah nikah di luar negeri ceritanya sama dokumen mulu yg dijadikan alesan," sambung netizen.

"Awas dulu juga begitu rina, mau nikah di makkah dokumen eh kontrak kerjaan laki nya hahaha awas udah kenyang malah melehoy," kata netizen lainnya.

Menanggapi ini, Rina Nose tampak geram. Pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu menilai orang-orang yang suka mengungkit kesalahan orang lain merupakan orang yang depresi dan sulit menerima kenyataan.

''Itu yang ngomong mulu masalah kegagalan percintaan saya dan memprediksi kehidupan saya, sangat bisa dipastikan mereka termasuk orang-orang yang akan sangat marah membabi buta, dan akan menyalahkan banyak pihak, mengungkit-ungkit kesalahan orang lain atas kegagalannya, dan menghitung-hitung kebaikan yang pernah dilakukannya! Saya pastikan mereka adalah orang-orang yang akan sangat depresi dan sulit menerima jika dihadapkan pada kenyataan pahit dalam hidupnya!'' tulis Rina Nose di fotonya yang diunggah ulang akun @lambe_turah.

Rina juga menghimbau kepada akun-akun yang nyinyir untuk tidak meremehkan orang yang gagal. Rina Nose juga mengatakan untuk tidak membicarakan keburukan orang lain sebelum bisa menertawakan kebodohannya sendiri.

''Jangan bicara tentang kegagalan orang lain dan menganggapnya payah, kemudian mengolok-oloknya, jika kamu belum pernah mengalami kegagalan berkali-kali, dan berkali-kali pula berhasil menghadapinya dengan tenang tanpa emosi berlarut-larut, tanpa menangis berhari-hari, tanpa menyimpan dendam dan amarah, tanpa menyalahkan siapapun, dan berhasil mengontrol diri sendiri. Jangan bicara tentang keburukan orang lain jika kamu belum bisa menertawakan kebodohanmu sendiri!,'' tandas Rina Nose.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.