Laporkan Hotman Paris Show ke Mabes Polri, Fathat Abbas: Target Utamanya Host

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 3 September 2019 19:30:34
Hotman Paris Hutapea (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elza Syarief dan pengacaranya juga melaporkan program Hotman Paris Show ke Mabes Polri, selain melaporkan Nikita Mirzani, pada hari ini, Selasa (3/9).

Program tersebut dinilai menyalahi UU Nomor 32 Tahun 2002 Tentang Penyiaran karena menayangkan tontonan yang mencela, mengolok-olong dan mempermalukan Elza Syarief akibat dilabrak Nikita Mirzani.

"Memberitakan tontonan mencela, merendahkan, mengolok-olok. Target utamanya adalah host," ucap Farhat Abbas selaku pengacara Elza Syarief di gedung Bareskrim Mabes Polri.

Menurut pengakuan Farhat Abbas, Elza Syarief sudah sempat meminta untuk menghapus momen ketegangan yang sempat terjadi akibat dilabrak Nikita Mirzani. Namun ternyata pihak Hotman Paris Show tetap menayangkannnya.

"Mereka menjanjikan tidak akan menayangkan acara tersebut, ini kan siaran tunda. Karena siaran tunda, harusnya jangan ditayangkan," kata Farhat Abbas.

Gara-gara tayangan tersebut, Elza Syarief merasa direndahkan kehormatannya.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.