Dibilang Punya Suara Jelek oleh Boy William, Barbie Kumalasari: Hak Masing-masing

Supriyanto Rabu, 4 September 2019 04:00:23
Sejak mengeluarkan video menyanyikan single miliknya, suara Barbie Kumalasari diledek banyak netizen. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mengeluarkan video menyanyikan single miliknya, suara Barbie Kumalasari diledek banyak netizen. Namun, belum lama ini Boy William yang secara langsung menyebut suara istri siri Galih Ginanjar itu jelek.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah Boy William di Instagramnya. Tampak di videonya, Barbie Kumalasari dan Boy duduk di sebuah meja.

Lantas apa tanggapan Barbie Kumalasari mendengar penilaian Boy William mengenai suaranya?

"Oh iya jadi kemarin itu kita lagi bikin vlog, mungkin itu pernyataan jujurnya Boy karena kita lagi minum-minum juga ketawa bercanda tiba-tiba lagi nyanyi ternyata jawabannya kayak gitu," ujar Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV? Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

View this post on Instagram

😴😴😴

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

Mendengar ungkapan Boy William yang negatif, Barbie Kumalasari tak mempermasalahkan.

"Spontan aja gitu, sialan suara gue dibilang jelek, enggak apa-apa sih biarin aja, haknya masing-masing, kalau menurut dia suara gue jelek ya enggak apa-apa," ungkap Barbie Kumalasari.

Tak hanya kepada Boy, Barbie Kumalasari juga tidak mau ambil pusing dengan penilaian orang mengenai suaranya.

"Enggak apa-apa sih yang namanya karya itu kan tergantung yang dengar, ya itu kan tergantung taste orang masing masing jadi kalau ada yang bilang jelek ya enggak apa-apa, ada yang bilang bagus alhamdulllah, pokoknya dinikmati aja deh, yang penting kan kalau aku ambil positifnya, laguku udah di-cover orang banyak berarti kan banyak orang yang suka," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.