Dibilang Punya Suara Jelek oleh Boy William, Barbie Kumalasari: Hak Masing-masing

Supriyanto | 4 September 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mengeluarkan video menyanyikan single miliknya, suara Barbie Kumalasari diledek banyak netizen. Namun, belum lama ini Boy William yang secara langsung menyebut suara istri siri Galih Ginanjar itu jelek.

Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah Boy William di Instagramnya. Tampak di videonya, Barbie Kumalasari dan Boy duduk di sebuah meja.

Lantas apa tanggapan Barbie Kumalasari mendengar penilaian Boy William mengenai suaranya?

"Oh iya jadi kemarin itu kita lagi bikin vlog, mungkin itu pernyataan jujurnya Boy karena kita lagi minum-minum juga ketawa bercanda tiba-tiba lagi nyanyi ternyata jawabannya kayak gitu," ujar Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV? Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Mendengar ungkapan Boy William yang negatif, Barbie Kumalasari tak mempermasalahkan.

"Spontan aja gitu, sialan suara gue dibilang jelek, enggak apa-apa sih biarin aja, haknya masing-masing, kalau menurut dia suara gue jelek ya enggak apa-apa," ungkap Barbie Kumalasari.

Tak hanya kepada Boy, Barbie Kumalasari juga tidak mau ambil pusing dengan penilaian orang mengenai suaranya.

"Enggak apa-apa sih yang namanya karya itu kan tergantung yang dengar, ya itu kan tergantung taste orang masing masing jadi kalau ada yang bilang jelek ya enggak apa-apa, ada yang bilang bagus alhamdulllah, pokoknya dinikmati aja deh, yang penting kan kalau aku ambil positifnya, laguku udah di-cover orang banyak berarti kan banyak orang yang suka," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait