Dilaporkan Elza Syarief, Nikita Mirzani Kedapatan Pergi Berlibur

Christiya Dika Handayani Rabu, 4 September 2019 05:00:23
Pengacara Elza Syarief resmi melaporkan Nikita Mirzani dengan UU ITE ke Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9). (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Elza Syarief resmi melaporkan Nikita Mirzani dengan UU ITE ke Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9). Pelaporan ini sebagai buntut dari aksi pelabrakan Nikita Mirzani pada Elza Syarief di acara Hotman Paris Show.

Kala itu, Nikita Mirzani tiba-tiba datang dan melabrak Elza Syarief, selaku pengacara dari mantan suaminya, Sajad Ukra. Saat itu lah, amarah Nikita Mirzani tak terkendali sehingga apa pun yang ada di benaknya, ditumpahkan Niki kepada Elza Syarief.

Di hari yang sama dengan pelaporan itu, Nikita Mirzani justru tampak menghabiskan liburan bersama dua orang temannya. Hal ini terlihat dalam unggahan yang dibagikan Nikita di Insta Story-nya, Selasa (3/9).

Nikita Mirzani pergi berlibur. (Instagram)
Nikita Mirzani pergi berlibur. (Instagram)

Tampak di postingannya, Nikita Mirzani membagikan foto selfie bersama temannya yang diketahui bernama Krizna Fahrezi dan Reynaldi Bermundo saat berada di bandara.

"Bday trip nya @reynaldiebermundo bukan kaleng2, semoga suka yah cong persembahan dr nyai. Na @kriznafahrezi elo knp sih ikut muluu," tulis Nikita Mirzani menyertai fotonya.

Tak hanya itu saja, mantan istri Dipo Latief ini juga sempat mengabadikan fotonya saat hendak duduk di bangku bisnis yang telah dipesannya.

"Selalu nya ingin nya di bisnis. Minggir kamu cucu nya nenek gayung sama nenek bandot nakal," kata Nikita Mirzani.

Nikita sendiri tak menjelaskan tujuan liburannya kali ini. Namun diketahui dari postingan Reynaldi di Insta Story-nya, ibu tiga orang anak ini hendak berlibur ke Barcelona, Spanyol.

"I'll see you in Barcelona," kata Reynaldi dan juga Nikita Mirzani.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.