Via Vallen Bongkar Kelakuan ART-nya yang Suka Pakai Underwear Miliknya

Christiya Dika Handayani Rabu, 4 September 2019 07:00:39
Via Vallen (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan. Melalui Instagramnya, pelantun lagu Sayang itu menceritakan pengalamannya soal perilaku salah satu asisten rumah tangga (ART) yang kerja bersamanya.

Via Vallen beberapa kali mendapati asisten rumah tangganya mengenakan pakaian dan barang-barang miliknya. Bahkan, asisten tersebut juga memakai pakaian dalam milik Via Vallen dan membawa uang milik orang lain.

"Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art dirumah. Dia masih muda, rajin juga. Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga," ungkap Via Vallen di keterangan fotonya, Senin (2/9).

"Pernah di tegur sama orang rumah alesannya 'emg sama ama punya mba via, beli di online'. Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku. Dia selalu ngeles alesan ini itu. Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga (fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang)," sambungnya.

Parahnya, setiap ijin pulang semua akses komunikasi Via Vallen maupun keluarganya di blok sang asisten. Sehingga, ini menyulitkan Via mengetahui lokasi maupun aktivitas sang asisten. Kejadian ini sebenarnya sudah berulang kali terjadi, namun keluarga Via masih memakluminya.

"Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua (selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu dan nomer keluargaku di blokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktifitas wa dia, tapi ya gitu sama keluargaku masih di terima aja dirumahku, karena kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jd dimaklumin aja krn masih muda," lanjut Via.

Di akhir keterangannya, Via Vallen mengungkapkan rasa sulitnya mendapat asisten yang jujur di saat jaman sekarang. Ia lantas menanyakan pendapat dari para pengikutnya di Instagram tentang kejadian ini. 

"Jaman sekarang emang susah nyari art yg msh muda, jujur dan rajin tapi kalo dr dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku). Kalian pernah punya pengalaman yg sama kaya aku gini nggak? Terus tindakan kalian apa???," tandas Via Vallen.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.