Michelle Ziudith Ungkap Hubungannya dengan Cemal Faruk

Altov Johar | 4 September 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Ziudith menjawab rumor yang menyebut dirinya tengah dekat dengan beberapa pria. Salah satunya Cemal Faruk, rekannya di Sinetron Aku Bukan Ustadz - Mendadak Soleh. Hingga kini Michelle mengaku belum memiliki pacar alias jomblo.

Michelle Ziudith mengatakan hubungannya dengan Cemal Faruk hanya sebatas rekan kerja dan sahabat. Bahkan mereka bersama teman-teman pesinetron yang lain berencana liburan ke Turki.

Diakui Michelle Ziudith, sementara ini dirinya belum memikirkan asmara. Ia memilih untuk fokus meniti karier, menabung, dan membahagiakan diri.

"Sementara belum kepikiran untuk itu, masih mau nabung dan membahagiakan diri sendiri. Alhamdulillah dekat banget sebagai sahabat," ujar Michelle Ziudith di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Michelle Ziudith melanjutkan, liburan ke Turki sendiri akan dilakukan pada Desember nanti. Michelle berdoa agar selalu diberi kesehatan, sehingga rencananya untuk menjelajahi Turki dapat terlaksana.

"Sehat sehat, karena ramai dengan teman-tan dan salah satunya Kemal ikut jadi karena Kemal orang sana jadi lebih tenang kalau ada apa -apa. Apalagi orangtuanya tinggal di sana," pungkas Michelle Ziudith.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait