Reaksi Atta Halilintar Ditanya Soal Kabar Hubungan Intim dengan Bebby Fey

Abdul Rahman Syaukani | 4 September 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ Bebby Fey mengaku ditiduri oleh YouTuber terkenal dengan iming-iming popularitas. Pengakuan tersebut sempat menghebohkan publik, khususnya di dunia maya.

Bebby Fey mengaku ditipu oleh sang YouYuber. Sebab, kata Gebby, setelah meniduri dirinya YouTuber itu menghindar dan menghilangkan jejak dengan memutus jalur komunikasi. Terkait hal ini, Gebby Fey membuat aduan ke Komnas Perempuan.

Gebby Vesta, yang berkomentar dalam postingan Gebby Fey, seolah memberikan petunjuk siapa sebenarnya YouTuber yang dimaksud Gebby Fey. Dia menyebut Atta Gledek yang diduga publik sebagai Atta Halilintar, YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia.

Saat ditemui usai jumpa pers film Kembalinya Anak Iblis di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9) malam, Atta Halilintar dihujani pertanyaan soal Bebby Fey. Sayangnya Atta Halilintar tidak mau mengomentari hal itu.

"Makasih, maaf ya," ucap Atta Halilintar sesaat setelah keluar dari ruang Galeri Indonesia Kaya (GIK).

Tidak ada jawaban dari Atta Halilintar, awak media kembali memberondong Atta Halilintar dengan pertanyaan soal hubungannya dengan Bebby Fey ketika hendak meninggalkan area CGV di Grand Indonesia. Sayangnya Atta tetap memberikan jawaban yang sama.

"Terima kasih ya, maaf," kata Atta Halilintar yang ketika itu didampingi pria berbadan tegap membuka jalan dari kepungan wartawan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait