Lucinta Luna Nyanyi Lagu Terima Kasih Barbie Kumalasari, Netizen Pilih Siapa?

Christiya Dika Handayani Rabu, 4 September 2019 16:00:31
Lucinta Luna (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna belum lama ini menerima tantangan netizen untuk menyanyikan lagu Cinta Sejati dengan lirik Terima Kasih yang dipopulerkan Barbie Kumalasari. Hal ini bermula saat Lucinta Luna membuka tanya jawab dengan netizen di Instastory-nya.

 

Saat itu lah, seorang netizen menantang Lucinta Luna menyanyikan lagu Barbie Kumalasari yang belakangan tengah viral itu. "Nyanyi lagu trimakasih dong, pasti bagus banget klo covernya ratu salome," kata seorang netizen.

Lucinta Luna pun menjawab tantangan itu dan langsung menyanyikan penggalan lagu Cinta Sejati. "Tantangan netizen," tulis Lucinta mengiring videonya.

Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari
Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari

Video ini lantas dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya @berita__gosip. Akun tersebut membagikan video kolase saat Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari saat menyanyikan lagu itu.

Mengiringi unggahannya, admin akun tersebut meminta netizen memilih antara suara Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari. "Kalian lebih suka versi siapa dari lagu yg pernah viral ini ??," tulis akun tersebut di keterangan unggahannya, Selasa (3/9).

Sejumlah netizen justru memilih suara Lucinta Luna dibanding penyanyi aslinya. Mereka beranggapan suara Lucinta lebih enak didengar dibandingkan Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari (Altov / tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari (Altov / tabloidbintang.com)

"Enakan LL kalo di denger mah," ujar netizen.

"Meski gw gk suka LL tapi kalau disuruh milih mending suaranya LL," komentar netizen lain.

"Terlepas dari berita yang mengatakan LL transgender dari sini bisa di lihat bahwa suara LL lebih bisa di dengar dari pada mak ijah," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.