Lucinta Luna Ikut Komentari Kasus Atta Halilintar dan Bebby Fey, Begini Katanya

Christiya Dika Handayani | 4 September 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar tengah menjadi sorotan setelah disebut-sebut bermasalah dengan Bebby Fey. Atta dituding menipu hingga meniduri DJ seksi tersebut.

Nama Atta Halilintar sendiri mencuat setelah sahabat Bebby Fey, Gebby Vesta, seolah memberikan petunjuk siapa YouTuber yang dimaksud Gebby Fey dengan menyebut nama Atta Gledek.

Tapi sayangnya, hingga detik ini Bebby Fey masih enggan mengungkap sosok YouTuber terkenal yang menipunya tersebut.

Terkait hal ini, Lucinta Luna ikut memberikan komentarnya. Tampak dari video yang diunggah di Insta Story-nya, Lucinta yang tengah membuka sesi tanya-jawab dengan pengikutnya di Instagram mendapat pertanyaan soal kasus yang menimpa Atta Halilintar.

"Kak denger kasus nya bang atta halilintar yang masalah pelecahan terhadap beby pie itu?" tanya seorang netizen.

Mantan personel Duo Bunga itu pun mengaku mengetahui soal kasus Atta Halilintar dan Bebby Fey ini. Namun Lucinta menegaskan bahwa Atta tak adakan melakukan tindakan pelecehan seperti yang dituduhkan.

"Oiya jelas, denger banget itu kasusnya (tentang Atta dan Bebby Fey)," kata Lucinta Luna dalam videonya yang diunggah ulang akun gosip @berita__gosip.

"Tapi Atta enggak mungkin ngelakuin seperti itu, karena aku tahu banget sama Atta dan kita sudah bincang-bincang," sambungnya.

Lucinta Luna pun menyebut banyak banci yang ingin menaikkan popularitasnya dari Atta Halilintar.

"Dan kebanyakan dari kasus ini dimanfaatkan oleh para bencong-bencong yang pada pansos sama Atta," pungkas Lucinta Luna.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait