Sesali Perbuatannya, Rio Reifan Berterima Kasih Dapat Kesempatan Jalani Rehab

Altov Johar | 5 September 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Reifan per hari ini menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Ketetapan itu didasarkan atas hasil asessmen Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNP) DKI Jakarta pada 23 Agustus 2019 lalu.

Rio Reifan mengucapkan terima kasih atas kesempatan rehabilitasi yang diberikan. Pasalnya, Rio mengaku ingin sembuh dari ketergantungannya pada narkoba.

"Terima kasih karena saya sudah dikasih kesempatan rehabilitasi ini. Memang saya ingin sembuh, saya mohon doanya," ucap Rio Reifan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Rio mengaku menyesali perbuatannya sehingga harus berurusan kembali dengan polisi karena kasus narkoba. Ia berharap rehabilitasi ini dapat menyembuhkannya dari ketergantungan mengonsumsi narkoba. Ia juga berharap ke depannya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Saya sangat menyesal dengan kejadian yang sudah terjadi makanya saya berharap dengan proses rehabilitasi ini saya bisa sembuh total dan bisa jadi pribadi yang lebih baik ke depannya saya mohon doanya ya teman-teman semua," ujarnya.

Di kesempatan sama, Rio berterim akasih kepada jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Sebab dengan penangkapan ini, ia bisa terbebas dari jeratan narkoba

"Saya sudah menjalankan beberapa hari ini alhamdulillah tidak ada reaksi ke badan saya. Mungkin ada sedikit beberapa makanya saya ingin menuntaskan pengetahuan saya itu di tempat rehabilitasi, saya mohon doanya," pungkasnya.

Sekadar informasi, Rio Reifan ditangkap di kediamannya kawasan Pondok Gede, Bekasi pada Agustus lalu. Dia ditangkap polisi dengan barang bukti sabu. Ini kali ketiga Rio ditangkap karena kasus narkoba, setelah sebelumnya di tahun 2015 dan 2017.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait