Terima Keputusan Hakim Soal Hak asuh, Atalarik Syah Minta Tsania Pikirkan Anak

Supriyanto | 4 September 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (4/9) siang memutuskan hak asuh anak-anak Tsania Marwa dan Atalarik Syah diberikan ke kedua orang tua. 

Anak sulung, Syarif Muhammad Fajri diasuh oleh Atalarik Syach. Sementara anak kedua, Aisyah Shabira diserahkan kepada Tsania Marwa.

Menanggapi keputusan hakim, Atalarik Syah meminta kepada mantan istrinya, Tsanaia Marwa untuk menerima dengan lapang dada dan tidak mengedepankan ego merasa paling benar.

"Saya mengajak keluarga besar Tsania Marwa untuk bisa bijak menyikapi itu semua. Kita enggak ngomongin ego, siapa harus menang, siapa kalah. Enggak untuk sombong-sombongan," ucap Atalarik Syah usai sidang di PA Cibinong, Bogor, Rabu (4/9).

Atalarik juga menyinggung bahwa selama ini anak-anak sudah nyaman tinggal bersamanya. Apalagi sekolahnya juga dekat dari rumah.

Atalarik mengingatkan Tsania untuk lebih memikirkan kepentingan anak-anaknya.

"Saya mengajak untuk mementingkan anak. Jadi di sini anak itu berdomisili di rumah saya, sekolah dekat rumah saya, udah nyaman dengan lingkungannya," tambah Atalarik Syah.

Pemain sinetron Asisten Rumah Tangga itu menyambut baik keputusan majelis hakim. Namun, Atalarik juga berharap Tsania Marwa membiarkan anak-anaknya memilih sendiri ikut dengan siapa.

"Kalau hak asuh anak bersama ini ya saya senang. Kembali lagi, anak umur juga bertambah, biarkan dia memilih dengan hatinya," pungkas Atalarik Syah.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait