Disebut Lakukan Botoks dan Suntik Putih, Begini Tanggapan Nagita Slavina

Christiya Dika Handayani Kamis, 5 September 2019 08:30:05
Nagita Slavina menjawab komentar pedas netizen terkait kecantikannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, membuat video reaksi terhadap komentar julid netizen di kanal YouTube mereka. Dalam video yang dipublikasikan Minggu (1/9) itu, Nagita memberikan jawaban atas komentar pedas netizen terkait kecantikannya.

Ada seorang netizen menuding paras cantik Nagita Slavina dari hasil operasi plastik, seperti suntik putih dan botoks di bagian hidung serta rahangnya.

"Mau nanya jawab jujur yah buat Nagita. Idung sama rahang di botox kan? Karena bentuk rahangnya udah tirus gitu dan idung udah mancung beda ada foto dulu waktu masih cewek. Hehe. Maaf yah. Teruss pake suntik putih merek apa? Karena waktu foto dahulu sekali kan kulitnya nggak seputih ini?," tulis netizen dengan akun @26elkaa yang dibacakan Tya Ariestya.

Alih-alih kesal dan marah, ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu menanggapinya dengan santai dan hanya tertawa. Lalu dengan nada bercanda, Nagita Slavina pun mengiyakan tudingan tersebut.

"Iya aku emang operasi semuanya, operasi muka, suntik putih," jawab Nagita Slavina dengan raut wajah serius.

Pernyataan Nagita Slavina membuat sang suami percaya. Raffi Ahmad pun berulang kali menanyakan kebenaran hal tersebut pada Nagita.

"Mama suntik putih ya? Jujur," sahut Raffi Ahmad.

"Iya aku kan semuanya permakan? Dulunya nggak kayak gini," balas Nagita Slavina santai.

"Serius, berarti kamu, beneran? Berarti kamu beneran operasi?," tanya Raffi Ahmad lagi.

Namun akhirnya, Nagita Slavina membantah tuduhan tersebut. Wanita yang akrab disapa Gigi ini mengatakan jika wajahnya tak berubah dan dirinya tak melakukan operasi untuk mempercantik wajahnya.

"Yaudah sekarang siapa sih yang tau gue dari dulu, emang gue berubah Ty mukanya?," tanya Nagita Slavina pada Tya Ariestya.

"Ya enggak waktu lo kecil kan emang chubby," kata Tya Ariestya.

"Hidung emang gue blesek dari dulu kan? Putih, emang gue dulu item? Ya mungkin kalau kadang agak iteman abis dari mana, ini kan juga enggak putih-putih banget," ungkap Nagita Slavina.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.