Gelar Konser Tur Sewindu, Tulus Pasang Target 30 Ribu Penonton

Supriyanto Kamis, 5 September 2019 14:00:23
Tulus akan gelar konser di 5 kota. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka peringatan 8 tahun berkarya di industri musik, Tulus menggandeng Rajawali Indonesia akan menggelar konser Tur Sewindu Tulus di 5 kota besar.

Konser Tur Sewindu Tulus akan digelar di Malang (24 September), Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), dan Jakarta (1 November).

Anas Syahrul Alimi, promotor dari Rajawali Indonesia mengatakan, siap mencapai target penonton konser Tulus yaitu sekitar 30 ribu orang.

Pada konser Monokrom yang juga diselenggarakan Rajawali Indonesia, Februari 2019 lalu Tulus berhasil menyedot sekitar 3 ribu orang di kota Bandung dan 6 ribu orang di Jakarta.

Tulus (Seno/tabloidbintang.com)
Tulus (Seno/tabloidbintang.com)

"Ada 30 ribu penonton, kita pilih venue itu yang besar," ujar Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers di Pissa Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

Anas pun optimistis target 30 ribu penonton dapat terealisasikan pada konser di 5 kota itu.

"Kita akan main di outdoor backdrop-nya pabrik gula gitu pasti akan sangat menarik kemudian di Makassar nanti ada di Celebes dan di Malang di Raja Koala dan terakhir di Istora jadi nanti kita optimistis ada 30.000 penonton yang hadir," terang Anas Syahrul Alimi.

Tulus juga sangat yakin target 30 ribu penonton berjalan sesuai yang diharapkan. Apalagi menurut pelantun "Hitam Putih" itu, banyak penggemar yang sudah menantikan dirinya.

"Yakin banget 30 ribu penontonn akan hadir. Ini bisa jadi tempat untuk saya dan pendengar bisa saling berbalas apresiasi, merayakan 8 tahun perjalanan musik ini bersama saya," pungkas Tulus.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.