Kasus Wanprestasi, Izzhy Tantang Baim Wong - Lucky Perdana Bersumpah di Atas AlQuran

Abdul Rahman Syaukani | 5 September 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Izzhy Audiagla dipanggil oleh penyidik dari Polda Metro Jaya menjadi saksi terkait dugaan kasus penipuan atau wanprestasi Baim Wong dan Lucky Perdana pada Jumat (6/9) besok.

Dalam vlog yang diposting di YouTube, Izzhy terkesan lebih membela QQ Production daripada Baim Wong an Lucky Perdana. Menurutnya, dua artis tersebut telah menelikung Astrid dari QQ Production.

Dia pun memberikan tantangan untuk Baim Wong dan Lucky Perdana untuk bersumpah jika merasa ada di pihak yang benar.

"Buat Lucky Perdana sama Baim Wong, gue pribadi menantang untuk melakukan sumpah di atas Alquran kalau kalian merasa benar, tidak menikung, tidak mendapatkan nominal dari apa yang sudah Mbak Astrid buka di pintu awal," tantang Izzhy.

Sebagai salah satu artis dari manajemen QQ Production, Izzhy mengaku banyak tahu apa yang sebenarnya terjadi terkait kasus ini. Dia pun sempat menyinggung masalah kontrak yang dari awal katanya sudah dipersiapkan oleh QQ Production.

"Yang perlu kalian di luar sana harus tahu, Bunda Astrid bukan orang bodoh, dia sudah berpengalaman. Bunda Astrid sudah menjalani (manajemen caleg) ini dari 2013," katanya.

"Bunda Astrid pernah menjadi produser, pernah menjadi wartawan, punya PH juga, enggak mungkin Bunda Astrid tidak tahu masalah kontrak," imbuh Izzhy.

Masalah ini bermula dari adanya kesepakatan kerjasama antara Baim Wong, Lucky Perdana dan QQ production untuk sebuah tugas atau pekerjaan tertentu. Dalam perjalanannya, QQ Production merasa ditikung oleh Baim Wong dan Lucky Perdana sehingga berujung pada pelaporan polisi di Polda Metro Jaya.

Baim Wong sebelumnya sudah menyampaikan klarifikasi terkait hal ini. Dia klarifikasinya, Baim Wong merasa tidak bersalah karena batal menjadi nyaleg.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait