2,5 Tahun Perjuangannya Rebut Hak Asuh, Begini Ungkapan Haru Tsania Marwa

Christiya Dika Handayani Kamis, 5 September 2019 15:45:20
Tsania Marwa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh antara Tsania Marwa dengan mantan suami, Atalarik Syach soal hak asuh anak telah diputuskan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Rabu (4/9). Hakim memutuskan, hak asuh diberikan kepada kedua orang tua. Atalarik Syach mendapat hak asuh anak pertamanya, Syarif Muhammad Fajri, sementara anak keduanya, Aisyah Shabira diserahkan pada Tsania Marwa.

Melalui Instagramnya, Tsania Marwa mengungkap rasa bahagianya yang cukup mengharukan. Aktris berusia 28 tahun ini tak hentinya mengucap syukur karena perjuangannya selama 2,5 tahun ini membuahkan hasil. Namun, Tsania mengaku perasaannya campur aduk antara bahagia namun juga sesak.

"Assalammualaikum Wr Wb. Alhamdulilah setelah 2.5 tahun saya berjuang untuk HAK ASUH ANAK, hari ini saya dapat keputusan bahwa hak asuh anak lelaki saya, SYARIEF jatuh ke tangan bapaknya, dan anak perempuan saya SHABIRA, jatuh ke tangan saya. Perasaan saya campur aduk. Satu sisi bahagia, satu sisi sesak dada," tulis Tsania Marwa di keterangan fotonya bersama kedua buah hatinya, Rabu (4/8).

Meski demikian, Tsania Marwa tetap menganggap ini merupakan hadiah yang terbaik dari Tuhan. Ia pun percaya semua akan indah pada waktunya.

"Tetapi, karena saya selalu bawa dalam doa, saya yakin ini yang terbaik dari ALLAH SWT. Maupun seorang ibu memiliki 10 anak, tentunya tidak akan pernah sanggup untuk memilih, karena semua anak adalah darah daging kita yang sama nilai dan kasih sayangnya," sambung Tsania.

"Syarief dan Shabira, ini sebuah 'hadiah' dari ALLAH SWT buat kita semua, walaupun terlihat belum sempurna, tetapi Umi yakin, semua akan indah pada waktu-Nya," lanjutnya.

Tak lupa, Tsania mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seluruh pihak yang memberikan doa dan dukungan untuknya. Tsania Marwa juga mengatakan perjuangannya ini belum berakhir. Seperti diketahui, Tsania akan mengajukan banding atas keputusan ini.

"Perjuangan saya belum berakhir, tetapi saya menganggap hari ini adalah hari yang penuh ANUGRAH dengan segala RENCANA INDAH-NYA. I LOVE YOU SYARIEF SHABIRA. Always have, always will," tandas Tsania Marwa.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.