Vanesha Angel Panggil Pengacara Papa, Dody Soedrajat: Dia Sudah Punya Papa Baru

Christiya Dika Handayani | 5 September 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Vanessa Angel dan ayahnya, Dody Soedrajat, tampaknya semakin memanas. Setelah memblokir akses komunikasi, kini keduanya terlibat aksi saling sindir saat menghadiri acara televisi.

Di tengah hubungannya dengan Dody yang tengah bermasalah, Vanessa Angel tiba-tiba menyebut sosok lain dengan panggilan papa. Sosok tersebut adalah pengacara Vanessa yakni Milano Lubis.

Hal ini terlihat dari postingan yang sempat diunggah Vanessa Angel di Instagramnya. Membalas komentar salah satu netizen, Vanessa memuji pria yang selalu membantunya selama dibalik penjara itu. 

Saat itu lah, Vanessa Angel menyebut Milano Lubis sebagai sosok kakak hingga ayah untuknya.

"Wih siapa nih kak nes? Produsernya Angels Diary ya?," tanya seorang netizen.

"Abangku, papaku, pengacaraku, managerku juga. Multitalenta lah abangku ini," balas Vanessa Angel.

Jawaban Vanessa itu tampaknya cukup membuat Dody Soedrajat sakit hati. Membagikan ulang postingan Vanessa di Instagramnya, Dody mengucap syukur lantaran putrinya sudah menemukan sosok penggantinya sebagai ayah. Ia pun berdoa agar Vanessa Angel tak membuat malu papa barunya.

"Alhamdulilah.. Dia sudah punya Papa baru, Saya doakan semoga Papa baru-Nya bisa membimbing Dia kejalan yang benar, bisa mengajarkan Dia untuk punya atittude dan ahlak yang baik, bisa menjaga lisan, tutur kata dan selalu menutup auratnya..semoga Dia tidak membuat malu Papa baru-Nya.. Amin YRA," tulis Dody Soedrajat di keterangan fotonya, Rabu (4/9).

Postingan ini pun mendapat perhatian dari netizen. Banyak dari mereka meminta Dody Soedrajat bersabar dan berharap ia tak berhenti mendoakan Vanessa Angel.

"Yang sabar om semoga Hidayah segera mendekat Dan segera di sadar kan Amin," komentar netizen.

"Sabar om @dodysoedrajat_1 jgn putus doakan anakmu insya allah Allah tdk tidur kapanpun psti janji Allah anakmu akan mendapatkan hidayah akan sadar klo papa nya keras bukan krna benci or jahat tp krna om sbgai ortunya memiliki tanggungjwb baik d dunia ataupun di akherat kelak... kasian anakmu om klo d dunia saja ortunya sudah angkat tangan bagaimana nti di akherat slalu doakan ya om smpai akhir hayatnya semangaat om, Aamiin YRA," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait