Lebih Intim, Ichal Muhammad - Dafina Jamasir Cuma Sebar 500 Undangan Pernikahan

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 5 September 2019 22:30:23
Prosesi akad nikah Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir mengusung adat Jawa. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sekitar 2 minggu menjelang hari H, persiapan pernikahan Ichal Muhammad - Dafina Jamasir sudah mencapai sekitar 99 persen. Mereka banyak terbantu dalam mempersiapkan pernikahan dengan aktifnya beberapa vendor yang ikut terlibat.

Diungkapkan Dafina Jamasir, dia dan Ichal Muhammad tidak menyebar undangan dalam jumlah besar supaya hari pernikahannya terasa lebih intimate.

"Cuma sekitar 500 undangan, lebih ke intimate lah ya," ucap Dafina Jamasir saat berbincang dengan tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Kamis (5/9).

Ichal Muhammad - Dafina Jamasir (Instagram)
Ichal Muhammad - Dafina Jamasir (Instagram)

Prosesi akad nikah Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir mengusung adat Jawa tapi tidak terlalu kental. Sedangkan resepsi pernikahan menggunakan tema nasional.

Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir rencananya akan melangsungkan pernikahan di ruang terbuka di bilangan Ampera, Jakarta Selatan.

"Nikahnya di Omah Pawon tanggal 15 September. Ada outdoor, ada indoor, semi outdoor gitu lah," ucap Dafina Jamasir yang sempat bermain di Jodoh Wasiat Bapak.

(man)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.