Tak Mau Balas Tuduhan Ku Hye Sun di Medsos, Ahn Jae Hyun Mantap Gugat Cerai

Rizki Adis Abeba Kamis, 5 September 2019 23:00:23
Ahn Jae Hyun juga memutuskan tidak akan membalas tudingan-tudingan Ku Hye Sun di media sosial. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Ahn Jae Hyun akhirnya menunjuk kuasa hukum untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Pada Kamis (5/9), pengacara Bang Jung Hyun mengaku mendapatkan kuasa dari Ahn Jae Hyun untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Ku Hye Sun.

“Halo, ini perwakilan hukum aktor Ahn Jae Hyun, Bang Jung Hyun. Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf Ahn Jae Hyun, ‘Saya minta maaf karena membuat keributan karena hubungan pernikahan kami, yang merupakan persoalan pribadi’. Kami akan bersikap hati-hati pada tahap ini. Kami meyakini saat ini (pernyataan apa pun yang dikeluarkan) bisa terdengar seperti klaim sepihak, jadi dia akan mengungkap pemikiran pribadinya setelah masalahnya diselesaikan,” urai Bang Jung Hyun.

Untuk saat ini, Ahn Jae Hyun mengaku dirinya tidak bisa melakukan apa pun selain mempersiapkan langkah hukum. Ahn Jae Hyun juga memutuskan tidak akan membalas tudingan-tudingan Ku Hye Sun di media sosial.

“Kami menyimpulkan bahwa hal yang terbaik adalah memasukkan gugatan cerai dan membiarkan pengadilan mengambil keputusan berdasarkan bukti hukum,” jelas pengacara Ahn Jae Hyun.

Sebelumnya, pada Rabu (4/9) Ku Hye Sun melakukan serangan terhadap Ahn Jae Hyun dengan menuding Ahn Jae Hyun melakukan perselingkuhan. Lewat unggahan di Instagram, Ku Hye Sun mengatakan Ahn Jae Hyun memiliki hubungan istimewa dengan seorang aktris yang menjadi lawan main Ahn Jae Hyun. Ku Hye Sun juga menyebutkan ia memiliki bukti foto Ahn Jae Hyun bersama seorang wanita di kamar hotel.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.