Heboh Gisella Anastasia Ketahuan Dugem, Netizen Kasihani Gempi

Christiya Dika Handayani | 6 September 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini bukan karena hubungannya dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra, melainkan karena video diduga dugemnya yang viral di Instagram.

Dalam video yang diunggah salah satunya oleh akun gosip @berita__gosip, Gisella Anastasia tampak asyik berjoget dengan seorang teman prianya. Mantan istri Gading Marten itu tampil dengan gaun tanpa lengan berwarna gelap.

Gisella Anastasia bergoyang mengikuti irama musik sambil memegang gelas berisi minuman. Gisel juga terlihat meminta pria yang bersamanya itu untuk balik badan membelakangi dirinya. Gisel pun mencontohkan tarian kepada pria tersebut.

"Kayak kenal nih??," tulis akun tersebut di keterangan unggahannya, Kamis (5/9).

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar bernada cibiran. Tak hanya itu saja, sejumlah netizen mengaku kasihan pada putri semata wayang Gisella Anastasia dari Gading Marten yakni Gempita Nora Marten.

"Gpp min pubernya telat desye min, cm jgn smp diliat gempi aja gak bagus buat psycologi nya," komentar netizen. "Demi allah yg d otak gua cuma ini si gempi gimana ya," sambung netizen.

"Reaksi gempi ngeliat emaknya kek gini? Kassiiann," sahut netizen. "Ksian si gempi kalok udah ngerti gmn klakuan mami nya dulu," ujar netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait