Kata Wulan Guritno, Shaloom Razade Lebih Suka Bisnis daripada Jadi Artis

Supriyanto | 6 September 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno memiliki usaha kecantikan beauty spa yang dirintis sejak 10 tahun. Sampai sekarang sudah berdiri 30 outlet tersebar di Indonesia yang diakui menghasilkan omset hingga ratusan juta.

Wulan mengatakan, bisnis yang ditekuni untuk investasi untuk anak-anak dan bekal di hari gua jika pensiun.

"Yang diharapkan untuk anak cucu saya dan rekan-rekan saya. Makanya kita melakukannya juga sungguh-sungguh. Memang arahnya pasti ke situ (investasi) tapi kan semuanya butuh proses dan bertahap," ungkap Wulan Guritno usai mengisi acara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Langkah Wulan Guritno rupanya bakal diikuti oleh putrinya, Shaloom Razade. Aktris 38 tahun itu juga mengatakan Shaloom  sudah mulai terarik untuk berbisnis.

"Aku lihat sih dia (Shaloom) tertarik di dunia bisnis dibanding di dunia film. Ya dia tertarik juga sih di dunia film, tapi dia ada ketertarikan lebih sih di dunia bisnis," kata Wulan Guritno.

Bahkan, Wulan juga memberi dukungan. Saat ini, Shaloom Razade pun diketahui tengah menimba ilmu yang berkenaan dengan bisnis yakni marketing.

"Memang dia sekolahnya di bidang marketing. Dia melihat proses A to Z bagaimana kita mengerjakannya. Kebetulan saya sama papanya kan belajar gitu bagaimana untuk (bisnis) semuanya," pungkas Wulan Guritno.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait