Klarifikasi Asha Shara Soal Postingan Foto Tanpa Hijab

Altov Johar Kamis, 5 September 2019 19:45:29
Klarifikasi Asha Shara Soal Postingan Foto Tanpa Hijab (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Asha Shara menjadi perbincangan jagad maya lantaran memposting foto diri tanpa berbalut hijab. Berbagai spekulasi bermunculan seiring postingan itu. Bahkan banyak juga netizen yang mempertanyakan apakah Asha Shara menanggalkan hijabnya?

Ditemui usai menjadi bintang tamu Rumpi No Secret, Asha Shara menegaskan dirinya masih istiqomah dengan hijabnya. Bahkan ia baru mengetahui tentang postingannya yang ramai diperbincangkan melalui asistennya 

"Saya enggak tahu malah, tahunya dari anak-anak asisten kantor pada bilang Adha gini gini, padahal enggak. Buktinya kamu lihat aku masih berhijab," ujar Asha Shara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Asha Shara mengakui memposting foto lama di saat dirinya belum berhijab. Dia mengaku suka dengan foto itu dan memutuskan untuk mengunggahnya. "Karena kemarin itu aku posting apa yang memang aku buka aja. Nggak buka hijab. Ada rambutnya sedikit doang. Itu foto lama kok. Alasannya karena suka aja foto itu," imbuhnya.

Terkait keterangan yang ditulis dalam unggahan foto itu, Asha Shara mengaku hanya ingin mengungkap apa yang tengah dirasakannya. Harapannya, tulisan itu dapat memotivasi orang yang membacanya 

"Ya kalau masalah semua juga pasti. Enggak mungkin kah hidup di dunia enggak ada masalah? Kalau enggak ada masalah meninggal dong. Tapi kan sebenarnya gini, itu aku tulis untuk memotivasi. Ada yang mungkin aku rasa pasti kalian pernah merasa," jelasnya 

"Ya hanya motivasi aja sih sebenarnya, dan aku suka baca buku, suka banget. Boleh dilihat deh di caption caption aku, selalu aku menyempilkan quotes," pungkas Asha Shara. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.