Sapa Kekasih dengan Sebutan Monyet, Cita Citata Cuek Komentar Netizen

Altov Johar | 6 September 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata tengah berbahagia merajut kisah asmara dengan pria yang diketahui bernama Roy G. Diakui  pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu, kekasihnya seorang wargan negara asing. Sudah 5 bulan terakhir Cita Citata dan Roy menjalin asmara.

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan, Cita Citata sempat menjadi sorotan warganet lantaran sapaannya kepada sang kekasih. Pasalnya, Cita memanggil Roy dengan sebutan monyet. Namun Cita Citata tidak ambil pusing dengan komentar netizen.

"Semua orang punya panggilan sayang masing-masing, menurut aku itu sah-sah saja. Karena enggak cuma aku, tapi ada juga yang panggil pasangan apa. Bahkan ada yang lebih parah. Aku sih nanggapinnya santai saja, orangnya juga seneng, akunya senang," ujar Cita Citata di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Cita Citata memilih menyapa kekasih dengan sebutan monyet karena kesukaannya pada hewan tersebut. Apalagi sang kekasih juga memanggil Cita dengan sebutan sama. Terpenting baginya, tidak ada yang dirugikan karena panggilan tersebut.

"Lucu aja, karena aku suka monyet. Terus kita memang sering becandaan, terus konyol-konyolan. Yah happy. Dia manggil aku monyet juga. Keluarganya juga seneng-seneng aja," pungkas Cita Citata. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait