Ichal Muhammad - Dafina Jamasir hanya 3 Bulan Siapkan Pernikahan

Abdul Rahman Syaukani | 6 September 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum dilamar di depan Ka'bah oleh Ichal Muhammad, Dafina Jamasir tidak pernah membayangkan dirinya akan menikah tahun ini. Dia pun bersama Ichal Muhammad gerak cepat untuk mempersiapkan pernikahan.

"Waktu itu pergi umrah bareng, Ichal melamar aku di depan Ka'bah. Persiapannya singkat banget cuma 3 bulan dari umrah," ucap Dafina Jamasir kepada Tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Kamis (5/9).

"Pas subuh-subuh dia melamar aku di depan Ka'bah. Dari situlah kita mempersiapkan semuanya. Alhamdulillah dilancarkan prosesnya," katanya lebih lanjut.

Dafina Jamasir bersyukur persiapan pernikahannya dengan Ichal Muhammad sudah rampung. Tinggal menunggu hari H pada 15 September 2019 mendatang. Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir akan melangsungkan pernikahan di bilangan Ampera, Jakarta Selatan.

Dafina Jamasir bersyukur proses persiapan pernikahannya mendapat banyak bantuan dari teman-teman dan vendor.

"Sejauh ini enggak ada yang sulit ya karena teman-teman kita banyak yang kasih referensi, kasih masukan. Dibantu juga sama beberapa vendor," ungkapnya.

Ichal Muhammad menikahi Dafina Jamasir setelah sekitar 4 tahun pacaran. Sama seperti pasangan pada umumnya, Ichal dan Dafina juga sempat mengalami pasang surut hubungan selama menjalin cinta.

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait