Cita Citata Ceritakan Awal Pertemuan dengan Roy, Pacar Barunya

Altov Johar | 6 September 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Cita Citata tengah berbahagia lantaran punya pacar baru bermana Roy G. Sudah lima bulan Cita menjalin asmara dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Dia pengusaha. Iya (blasteran), dia tinggal di Jakarta karena dia company di Jakarta. Dia orang Belanda tapi ada Indonesianya," ungkap Cita Citata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Lebih lanjut Cita Citata pun bercerita awal pertemuannya dengan Roy. Semula Roy memang ingin dikenalkan kepada Cita melalui teman mereka. Namun momen itu tak kunjung tiba, hingga akhirnya Cita dan Roy justru bertemu di pesawat.

"Sebenarnya dia mau dikenalin sama aku sama temen yang which is teman dia juga. Terus ya udah karena waktu itu nggak ada waktu buat kenalan eh ketemu di pesawat, ngobrol di situ," jelas Cita.

Cita Citata pun tersipu saat disinggung kencan pertamanya dengan Roy. Ia mengaku merasa menemukan sosok sahabat ketika pertama kali bertemu Roy.

"Kayak aku ketemu dia malah kayak ketemu sahabat aku. Jadi aku kayak menemukan sahabat. (Kencan) hahaha. di mana ya, di Jakarta, di Bali. Di mana yah? Makan bareng gitu lah," pungkas Cita Citata

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait