Dipacari Pengusaha, Cita Citata Sudah Bicarakan Pernikahan

Altov Johar | 6 September 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata serius menjalani hubungannya dengan Roy, pengusaha bule yang merupakan kekasih barunya. Bahkan Cita dan Roy sudah membicarakan rencanapernikahan.

"Insya Allah (serius). Alhamdulilah udah (ada pembicaraan ke arah lebih serius)," ujar Cita Citata di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Cita Citata mengungkapkan bahwa Roy pribadi yang romantis. Apalagi sang pacar banyak mengajarkan bagaimana menggeluti dunia bisnis. Sehingga Cita dapat belajar bagaimana menjalani usaha yang digelutinya.

"Aku sama dia lebih banyak bahas bisnis. Karena aku juga lagi pegang bisnis. Dia juga training leadership juga. Jadi kayak banyak ngebantu sedikit nggaknya ngasih advice ke aku gimana caranya bisnis," jelasnya. "Alhamdulillah ya dia romantis. Yang pasti semua perempuan ingin cari pasangan yang romantis," lanjut pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu.

Disinggung apakah akan menikah dengan Roy tahun depan, Cita Citata hanya memohon doa. Ia tak ingin gembar-gembor sesuatu yang belum pasti. Cita mengaku akan memberitahu jika kabar bahagia itu sudah dekat.

"Doain aja. Kan nggak boleh sesumbar. Kalau misalkan belum pasti, yah belum kita obrolin juga. Jangan diomongin dulu, ntar kabar-kabarnya hilang," pungkas Cita Citata

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait