Angkat Bicara Soal Tragedi Anjing Tewaskan ART, Bima Aryo Banjir Dukungan Artis

Christiya Dika Handayani Jumat, 6 September 2019 16:30:23
Bima Aryo berikan pernyataan tentang anjingnya yang tewaskan ART. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Satu minggu bungkam, akhirnya presenter Bima Aryo memberikan pernyataan terkait tragedi anjingnya bernama Sparta yang menewaskan asisten rumah tangga (ART) bernama Yayan yang baru dua minggu bekerja di rumahnya pada Jumat (30/8) lalu.

Membagikan postingan berupa foto layar hitam, Bima Aryo menyampaikan dukacita pada keluarga korban. Ia juga memintaan maaf pada keluarga atas kejadian ini dan juga pada awak media lantaran belum bisa memberikan keterangan secara langsung.

Bima pun mengungkapkan jika dirinya telah bersepakat dengan keluarga korban untuk menghadapi musibah tersebut secara kekeluargaan.

Postingan yang dibagikan Bima Aryo pada Kamis (5/9) ini rupanya banjir simpati. Tak hanya netizen tapi juga rekan sesama publik figur. Mereka menyampaikan dukungan untuk pria yang diketahui baru melangsungkan pernikahannya ini.

"Yg kuat yah Bim," kata Acha Sinaga

"Ini namanya Musibah dan ga ada kok yang mau kena musibah yang kuat bang beemz dan keluarga korban! Buat palta juga semua nya! Love yall guys," komentar Young Lex.

"Kamu dan keluarga kamu are good people you did nothing wrong. we all face tough challenges in life! be strong as always, praying for you mate," sambung Richard Kyle

"Semangat bimz! ini bukan kejahatan kok ini MUSIBAH dan musibah bisa terjadi pada siapapun. sabar dan berdoa semoga cepat selesai Ujiannya dan cepat kembali berkarya bersama @paltakush. everything will be okay soon @bimaaryo have faith! dan aku berharap dan memohon kepada warga sekitar rumah bimz untuk berhenti mengolok ataupun menyalahkan pihak manapun, karna sekali lagi ini musibah. tidak seorangpun ingin mengalami musibah seperti ini termasuk bima sendiri," timpal kekasih Aldy Maldini, yakni selebgram Erika Carlina.

Seperti diketahui, anjing berjenis Malinois Belgian bernama Sparta milik Bima Aryo menyerang ART-nya bernama Yayan. Kejadian ini bermula saat ibunda Bima meminta Yayan membuka kandang Sparta. Tanpa diduga, Sparta menyerang Yayan hingga meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Yayan mengalami luka gigitan di bagian leher dan dada.

Atas kejadian ini, dua anjing Belgian Malinois milik Bima Arya yakni Sparta dan Anubis dievakuasi Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Perikanan (KPKP) Jakarta Timur. Mereka mengobservasi kedua anjing tersebut untuk mengetahui apakah keduanya mengidap rabies atau tidak.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.