Tak Dibayar Sejak 4 Bulan Lalu, Mantan Istri Daus Mini Tagih Honor ke Trans TV

Christiya Dika Handayani Jumat, 6 September 2019 16:45:23
Lama tak terdengar kabarnya, Yunita Lestari datang dengan kabar mengejutkan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Yunita Lestari datang dengan kabar mengejutkan. Melalui Instagramnya, mantan istri Daus Mini ini menagih honornya pada Trans TV yang belum dibayarkan sejak empat bulan lalu.

Tidak hanya satu program, Yunita Lestari menyebutkan tiga program televisi sekaligus dalam unggahannya itu. Ibu dua orang anak ini pun mengklaim dirinya sudah menghubungi pihak televisi, namun belum ada respons pasti.

"Dear @ngopidara_ttv @rumpi_ttv @p3htrantv, kapan donk hak saya di kasih? Udah 4 bulan. Kalo di chat susah banget, dicuekin berkali-kali. Kan aku udh ngejalanin kewajiban aku, wajar donk sekarang nanyain HAK," tulis Yunita Lestari di unggahannya, Jumat (6/9).

Ia pun meminta kejelasan dan tak lagi ingkar janji. Sebelumnya, Yunita sempat dijanjikan jika pembayaran akan dilakukan dua bulan setelah syuting, namun kini hingga empat bulan berlalu, pembayaran belum juga diterimanya.

"Manisnya kalian mah kalo lagi minta ngajak kerja doank, pas udah selesai kalian pura-pura gak READ Chat!!! Dikira kalo orang suting gak pake modal dulu kali. Seengaknya ada kejelasan! Kapannya. Janjinya 2 bulan katanya. Ini udh 4 bulan," tandas Yunita Lestari.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak Trans TV terkait masalah ini.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.