Diserang Penggemar Fanatik Chand Kelvin, Dinar Candy Sempat Ketakutan

Supriyanto Jumat, 6 September 2019 18:30:23
Dinar Candy diserang dan disebut jablay oleh penggemar fanatik Chand Kelvin yang bernama Reina. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy diserang dan disebut jablay oleh penggemar fanatik Chand Kelvin yang bernama Reina. Hal tersebut lantaran, Dinar dipeluk oleh Chand Kelvin dalam konten video YouTube milik Denny Darko.

DJ seksi asal Ciamis itu mengaku emosi bahkan sempat berniat melaporkan sangg penggemar ke polisi.  Namun amarah Dinar Candy reda setelah Chand Kelvin memberikan penjelsan mengenai sosok penggemarnya itu. 

Dinar Candy dipeluk Chand Kelvin. (YouTube)
Dinar Candy dipeluk Chand Kelvin. (YouTube)

"Aku udah mau laporin ke polisi, terus kata Kak Chand dia (Reina) itu punya keterbelakangan mental, jadi aku kalau lapor polisi percuma dong," ungkap Dinar Candy usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Meski demikian, Dinar Candy sempat ketakutan dan langsung meminta agar video tersebut tidak diposting. Pasalnya, wanita yang mengaku bernama Reina sedang hamil besar.

"Aku udah ketakutan, aku udah bilang potong aja videonya soalnya pikiran Dinar, Kak Chand itu udah hamilin orang terus punya pacar, ya udah aku udah ketakutan kayak hapus aja videonya terus ternyata mereka upload semua," pungkas Dinar Candy.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.