Kata Dewi Irawan Soal Kondisi Ria Irawan yang Menurun

Altov Johar | 6 September 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi kesehatan Ria Irawan menurun karena penyakit kanker kelenjar getah bening yang diderita sejak 2014 dikabarkan kambuh. Padahal sebelumnya Ria sempat dinyatakan telah sembub dari sakitnya itu.

Menanggapi peredaran kabar tersebut, Dewi Irawan, kakak Ria Irawan, memberikan keterangan terkait kondisi sang adik. Dewi membenarkan kondisi adiknya menurun hingga diputuskan dibawa ke rumah sakit.

"Iya waktu kemarin itu, dia tuh pas masuk memang kondisinya menurun. Jadi mulai tanggal 1 masuk dan masih dirawat," kata Dewi Irawan melalui sambungan telepon, Jumat (6/9).

Dewi Irawan mengatakan kondisi Ria kini jauh lebih baik dari sebelumnya. Terlebih lagi setelah adiknya mendapat penanganan intensif dari tim medis.

"Dari mulai tanggal 1 (September) sampai sekarang sudah membaik, karena sudah ada pengobatannya, sudah berjalan," jelasnya.

Namun sayang, Dewi Irawan enggan berbicara detil soal kambuhnya kanker Ria Irawan. Dia hanya meminta doa untuk Ria yang sementara ini harus menjalani proses radiasi atau radioterapi. "Mohon doanya saja deh," pungkas Dewi Irawan.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait