Unggah Video Nikita Mirzani Joget Dengan Bikini, Anak Elza Syarief Tulis Sindiran Ini

Christiya Dika Handayani | 6 September 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tengah menghabiskan liburan bersama dua orang temannya di Spanyol. Nikita pun sempat memperlihatkan keseruan liburannya melalui siaran langsung di Instagramnya.

Namun hal tersebut justru menjadi perhatian Poppy Kelly yang disebut sebagai anak angkat Elza Syarief yang juga tengah berseteru dengannya. Memposting ulang video Nikita Mirzani, Poppy memberikan sindiran.

Dalam video yang dibagikan Poppy, terlihat Nikita Mirzani bergoyang dengan seorang pria. Tampak ibu tiga orang anak ini hanya mengenakan bikini two pieces berwarna putih, sementara teman laki-lakinya hanya memakai boxer dengan kaos putih.

"Inilah kebanggaan anda hai nitizen yang Sudah mengharumkan nama bangsa dengan keluar masuk penjara?," tulis Poppy Kelly di keterangan unggahannya, Kamis (5/9).

Ia pun menuding tangisan Nikita Mirzani hanyalah untuk menarik simpati masyarakat. Ia pun menanyakan apakah potret Nikita Mirzani ini merupakan cerminan anak bangsa saat ini.

"Yang menangis membela anaknya Dan memberikan contoh yang baik buat anaknya hanya bertopeng menangis untuk menarik Simpati masyarakat apakah ini cerminan anak bangsa saat ini? yang dengan mudahnya terprovokasi?," tandas Poppy Kelly.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait