Kata Dewi Irawan, Kondisi Ria Irawan Masih Lemah dan Belum Bisa Bicara Jelas

Supriyanto Jumat, 6 September 2019 21:30:33
Ria Irawan (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat mengaku sembuh dari kelenjar getah bening stadium 3, Ria Irawan kembali dinyatakan mengidap kanker. Saat ini, Ria Irawan menjalani perawatan itensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Dewi Irawan, kakak Ria Irawan, mengatakan, sejak awal September 2019, kondisi wanita berusia 50 tahun ini kembali melemah dan  menjalani rangkaian pengobatan.

"Iya waktu kemarin itu, dia (Ria Irawan) tuh pas masuk memang kondisinya menurun, tapi dari mulai tanggal 1, sekarang sudah membaik karena sudah ada pengobatannya sudah berjalan," ungkap Dewi Irawan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (6/9).

Ria Irawan (Seno / tabloidbintang.com)
Ria Irawan (Seno / tabloidbintang.com)

Meski dibilang membaik, Dewi mengatakan, sang adik masih lemah dan belum bisa bicara banyak lantaran efek terapi pengobatan.

"Belum lah masih lemah. Kalau shorterm ini radiasi aja. Ngomongnya bisik-bisik," beber Dewi Irawan.

Sejak masuk RSCM, Ria Irawan sejauh ini baru menjalani kemoterapi. "Untuk sementar radiasi mohon doanya aja deh," pungkas Dewi Irawan.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.