Akan Dilaporkan karena Memihak Nikita Mirzani, Melaney Ricardo Santai

Supriyanto | 6 September 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo disebut-sebut bakal dilaporkan ke polisi karena dianggap memihak Nikita Mirzani saat melabrak Elza Syarief di Hotman Paris Show. 

Meski terancam akan dipolisikan, Melaney Ricardo tidak merasa cemas. Istri Tyson itu menanggapi dengan santai dan menjalankan pekerjaan seperti biasa.

"Saya sih biasa-biasa aja, I’m still happy, saya masih bekerja untuk keluarga masih menikmati hidup saya, masih biasa-biasa aja," ucap Melaney Ricardo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Melaney menceritakan, dirinya sempat terkejut saat banyak wartawan menghusupbungi menanyakan soal rencana Elza Syarief yang ingin melaporkan dirinya.

Ia pun mendengar langsung lewat video YouTube, Elza menyebutkan namanya saat tengah membuat laporan di Bareskrim Mabes Polri. 

"Tahu dari teman-teman wartawan dan saya menyaksikan di televisi, karena bukan menyebut inisial, tetapi menyebut nama lengkap," kata Melaney Ricardo.

"Saya awalnya nggak ngerti, banyak yang mau wawancara saya. Wah ada apaan nih?  Terus banyak keluarga dan teman yang nelepon. Saya tanya kenapa? Its everything OK?," ungkap Melaney Ricardo.

Masih merasa bingung akhirnya Melaney mencari tahu sendiri bagaimana bisa namanya sampai terseret ke dalam kasus Nikita Mirzani dan Elza Syarief. 

"Saya sampai cari ke youtube dan sudah keluar, dimana menyebutkan nama saya dengan lengkap," pungkas Melaney Ricardo.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait