Memilih Diam Saat Dilabrak Nikita Mirzani, Ini Penjelasan Elza Syarief

Altov Johar | 7 September 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elza Syarief merasa tertipu terkait peristiwa dilabrak oleh Nikita Mirzani, di program Hotman Paris Show. Padahal yang ia tahu, tayangan itu akan dihapus atau tidak ditayangkan. 

"Itu namanya enggak punya hati. Saya menghargai acara dia (Hotman), dia bilang mau didelete. Cuma malah disebar, dimasukin Youtube, malahan udah diramaikan sebelum itu. Itu kan untuk keuntungan dia," ungkap Elza Syarief di Dewan Pers, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

Elza mengaku tak enak hati pada Hotman jika saat itu langsung meninggalkan lokasi syuting. Apalagi ada pembicaraan tayangan itu akan dihapus. Tapi yang ada, videonya justru disebar luas dan viral.

"Sebagai kawan yang baik saya mau program itu selesai sesuai waktu, karena saya pikir itu akan didelete. Jadi saya harus menahan diri. Coba istrinya dimaki-dimaki orang dia (Hotman) marah nggak. Kok dia jadi kayak batu demi uang, emang dia kekurangan uang sampai begitunya," ujarnya Elza.

Hingga kini Elza mengaku belum ada itikad dari Hotman untuk meminta maaf kepadanya. Begitu juga dengan pihak stasiun televisi yang dimana program Hotman ditayangkan.

"Tidak ada. Kesombongan itulah, setiap orang sombong dan takabur akan hancur. Tidak ada juga dari INews maupun rekan saya. Perempuan itu (Nikita Mirzani) terus fitnah saya juga," pungkas Elza Syarief.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait